Kamis, 03 September 2009

Curahan hati diatas kertas

Curahan hati diatas kertas

Aku mohon Tuhan hentikan drita ini hentikan aku sangat terpukul dengan semua ini aku merasa kecewa dengan semua ini aku merasa resah dengan semua ini aku ingin tetep tersenyum tenang aku ingin bertemu dengan orang yang bisa bahagiakan aku aku suka karekter hari aku ingin oaring itu tuhan meskipun bukan dia aku sayang bgt dengan orang yang seperti dia aku sayang hari tuhan aku tak bisa berhenti menyayanginya aku tau rasa ku begitu besar padanya namun aku takut jika nanti dia terluka olehku,hari maaf atas segalanya yg telah terjadia aku sayng padamu aku sangat meerindukanmu,kini aku terlepas dari cintanya juga cintamu namun dari hati ini hanya kamu yang kukagumi takada yang bisa buat aku bahagia hanya kamu hari,hari aku sangat mengagumimu,hanya ini yang bsa aku lakukan utuk mencintaimu hanya ini….

dan selamanya kamu orang yang paling berharga dalam hidupku tiada yang lain meskipun kau membenciku,tak seujung kukupun aku membencimu,aku takut menghubungimu lagi bkan karena aku tak mencintaimu lagi namun anggapanmu yang akan membuat aku takut,yang menyatakan aku hanya mencarimu saat ku butuh, namun tidak hari aku kan jalani hari ini tanpamu juga dengan masa depaku yang baru,dan cintaku yang kan ku tanam utukmu walaupu kau membenciku aku sayang padamu,aku hanya menulis apa yang kurasakan dan menumpahkan semua isi hatiku yang terdalam,dalam hidupku hanya kamu yang pernah membuat aku tersenyum hanya kamu yang buat aku bahagia walaupun sebulan aku merasa sangat bahagia sapai sekarang adalah hadiah utukku ketka kau menghapus air mataku, selama aku hidup takada seorangpun yang menghapus air mataku hanya kamu dan kamu tiada yang lain,semanya hanya menyatakan kepalsuan, hari kau kukenang selama hidupku ,walaupun aku takbisa ku lihat atau kudengar lagi suaramu,manun semua yang pernah kau beri merupakan anugrah yang pernah tuhan kasi untuku sapai seahir hayatku kau tetap ada dalam hidupku hari boleh kah aku memintamu kembali padaku?? tapi aku tak punya keberanian itu hari,aku sayang padamu bkan hanya sesaat tapi sejati aku takbutuh balasan!! karena kau cinta sejatiku,cinta yang terindah yang pernah ku miliki,aku yakin akan ketemu sama kamu dalam waktu yang berbeda saat itu kamu pasti bisa maafkan aku, dan ingatlah hari aku takan meminta hatimu,curahan hati diatas kertas ini hanya utuk menyayangimu,setiap rasa akan ku tulis dank u ukir seindah mungkin, karena duania akan tau bahwa aku sangat merindukan kamu….

meskipun dunia tak tau dirimu namun hatiku dapat mengenalimu, aku tak peduli kau berubah namun aku tetap mengagumi cintamu rasa sayangmu yang pernah kau tikam dalam hatiku selamat tinggal, tiada yang pahit saat bersamamu,mukin saat bersamaku kau mersa terluka,maaf hari maafkan aku aku menyayangimu!!